Simple, Detail, and Funny

Sabtu, 04 Februari 2017

SKILL PALADIN

Jurnalis 08.17.00 No comments
LEVEL 120
Resist Lv1 - Class Change: App. Paladin


LEVEL 140
Defense Lv6 - Class Change: Paladin
Devotion Lv1 - Class Change: Paladin
Gloria Lv1 - Class Change: Paladin
Guard Lv2 - Class Change: Paladin
Heal Lv1 (Paladin) - Class Change: Paladin

Parry Lv1 - Class Change: Paladin
Resist Lv2 - Class Change: Paladin

LEVEL 160
Guardian Lv1 - Quest: 
Elban - King Elbano
Stun Parry Lv1 - Quest: Port Spargas - Levia

LEVEL 180
Fortis Lv1 - Quest: Port Spargas - Levia
Heal Boost Lv1 - Quest: Port Spargas - Levia

LEVEL 200

Fortis Lv2 - Item: Eryldan Desert - Filely
Guardian Lv2 - Quest: Port Spargas - Levia
Parry Lv2 - Item: Drafbourg - Matif

LEVEL 220

Divine Aura Lv1 - Quest: Port Spargas - Levia
Rage Force Lv1 - Quest: Drafbourg - Matif

LEVEL 240
Devotion Lv2 - Item: 
Lograth City - Delma
Shield Mastery Lv1 - Quest: Drafbourg - Matif

LEVEL 260
Knight Oath Lv1 - Quest: Lograth City - Delma

Parry Lv3 - Quest: Lograth City - Delma
Rage Force Lv2 - Item: Kreya City - Sitara
Resist Lv3 - Item: Kreya City - Sitara

LEVEL 280
Job Mastery Lv1 (Paladin) - Quest: Eldan - King Elbano
Shield Mastery Lv2 - Item: Kreya City - Sitara

LEVEL 300
Fortis Lv3 - Item: Kreya City - Sitara

Heal Boost Lv2 - Quest: Eldan - King Elbano

LEVEL 320
Auspicious Shield Lv1 - Quest: 
Eldan - King Elbano





NB = Post Original by Info4Iruna, kalau ada post lain yang sama dengan artikel ini berarti itu hasil copas semata (PLAGIAT)

0 komentar:

Posting Komentar